Menikmati Four Cheese Pizza di Azzura PVJ Bandung

Pizza yang merupakan makanan khas Italy bisa anda temui di resto dan cafe di sepanjang jalan Bandung, seperti Pizza yang satu ini Four Cheese Pizza di Azzura PVJ Bandung. Dimana Pizza Itali memiliki tekstur roti yang tipis dan pinggiran yang crunchy. Berbeda dengan pizza amerika yang rotinya sedikit tebal. Berbentuk bulat utuh, pizza mudah diaplikasikan topping di atasnya. Apapun, asal rasnya menyatu dengan roti pizza bisa dikreasikan menjadi topping.

Topping yang menjadi andalan, selain daging, adalah keju. Gurihnya keju, kerap menggoda lidah para pecinta pizza. Hal itulah yang mendasari Azzura di Mal PVJ untuk mengusung menu andalan 'Four Cheese Pizza'.

Sesuai namanya, pizza ini diolah dengan menggunakan 4 topping keju. Yakni keju chedar, parmesa, mozarella dan riccotta.

"Rasa utama pizza ini adalah keju. Tapi tentu saja ada topping pizza lainnya seperti saus tomat, oregano, dan pasta pizza," ujar Innocentia, Operational Manajer Azzura

Ketika sepotong pizza masuk ke dalam mulut. Kolaborasi empat macam keju tersebut menghadirkan rasa tersendiri di dalam mulut. Gurih, sedikit asin dan meleleh. Hmmm..so cheesy!

Selain keju, Azzura juga memiliki banyak jenis pizza. Seperti Pesto Chicken Chunks yang berwarna hijau. "Semua olahan pizza kita home made. Rotinya kita bikin sendiri," kata Inno.