Home » » Handphone Esia Rp 99 Ribuan

Handphone Esia Rp 99 Ribuan

Handphone Esia Rp 99 Ribuan - salah satu vendor terbesar di indonesia Esia menjual Demi menggenjot jumlah pelanggannya, pemilik brand Esia -- Bakrie Telecom (Btel) -- melakukan cuci gudang ponsel bundling. Harga handset yang diobral cuma Rp 99 ribuan.

Memang, persaingan industri telekomunikasi semakin berat. Perang tarif dan layanan mewarnai kompetisi antar operator yang beroperasi di Tanah Air.

Bahkan sampai ada yang menyebut jika persaingan industri seluler saat ini sudah 'berdarah-darah', lantaran sudah mencuatkan harga penawaran dan paket bonus yang tidak masuk akal kepada pelanggan.

Tujuannya jelas, operator tentu ingin menggaet para pelanggan baru sebanyak-banyaknya sembari berharap pelanggan lama tidak berpindah ke lain hati alias pindah ke layanan operator lain.

Berangkat dari kondisi tersebut, Esia pun coba menggaet pelanggan lewat program cuci gudang yang dijalankannya. Program yang mengumbar berbagai ponsel Esia seharga Rp 99 ribuan ini berlaku selama dua hari, 27 dan 28 Maret 2013 di gerai Esia, Wisma Bakrie 1, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Herrie Widjaja, Chief of Sales Officer Bakrie Telecom mengatakan, pihaknya menyadari bahwa antusias masyarakat untuk menggunakan layanan Esia harus ditunjang oleh ketersediaan ponsel yang murah pula.

"Kami tangkap keinginan masyarakat tersebut dalam bentuk kegiatan cuci gudang dengan harga cuma Rp 99 ribu. Satu harga untuk semua jenis ponsel Esia," ujarnya.

Masyarakat pun dikatakan antusias dengan program ini. Hal itu terlihat dari antrean calon pembeli yang mengular gerai Esia yang dijadikan tempat penjualan.

Di dalam ponsel yang dijual tersebut nantinya sudah dibundling dengan kartu perdana Esia dan pulsa senilai Rp 25 ribu. Sehingga nilai total harganya akan sebesar Rp 129 ribu.

Hanya saja, ponsel Rp 99 ribuan ini merupakan produk tanpa garansi. Namun, Herrie memastikan jika ternyata terdapat handset yang rusak setelah dibeli, Esia siap menggantinya. Tetapi dibatasi paling lambat sampai hari Senin, 1 April 2013.
Thanks for reading Handphone Esia Rp 99 Ribuan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: