Bagi penayang Adsense Masalah Hosting: Server kelebihan beban

Bagi penayang Adsense Masalah Hosting: Server kelebihan beban kali ini admin Legokcimekar informasikan untuk anda, dimana Bagi penayang Google AdSense yang mengalami masalah pemenuhan iklan terkini, akses perayap mungkin menjadi masalah

AdSense telah membuat beberapa perubahan seperti cara membeli iklan di Google Display Network yang memengaruhi monetisasi untuk beberapa penerbit.


Segmen kecil penayang Google AdSense telah melihat perubahan dalam penayangan iklan di situs mereka selama sebulan terakhir ini. Penayang mengatakan bahwa iklan tidak ditayangkan dan slot iklan di halaman mereka muncul sebagai ruang kosong, yang menyebabkan turunnya pendapatan.

Ada spekulasi di forum AdSense bahwa masalahnya mungkin disebabkan oleh perubahan kebijakan, atau oleh halaman dinamis atau parameter URL, atau saat halaman baru belum dirayapi oleh bot AdSense. Ternyata dugaan terakhir itu paling dekat dengan kebenaran.

Google membuat beberapa perubahan pada proses pembelian di Google Display Network. Akibatnya, Google tidak akan memonetisasi situs atau laman yang bot AdSense tidak dapat dirayapi secara otomatis, Marketing Land pada hari Jumat. Perayap AdSense mengkategorikan, mengklasifikasikan, dan memberi label konten untuk monetisasi.

Oleh karena itu, beberapa masalah yang dialami penerbit mungkin merupakan hasil dari pemberian perayap AdSense yang tidak benar ke situs mereka. Google mengatakan masalahnya tidak meluas, namun perubahan - yang masih dalam tahap awal - mempengaruhi beberapa penerbit lebih banyak daripada yang lain. (Ruang iklan kosong juga dapat muncul jika tayangan iklan tidak dipenuhi.)

Jika Anda mengalami masalah dengan iklan yang tidak dilayani dengan benar - dan tidak ada pemberitahuan pelanggaran kebijakan di akun AdSense - periksa tab kesalahan akses perayap yang ada di bawah "Status" di AdSense untuk pemberitahuan kesalahan penerapan perayap. Mungkin perayap diblokir situs ini (lihat detail dalam artikel Pusat Bantuan ini) atau tersandung oleh saat konten disajikan di balik proses masuk (lihat bagaimana memberi akses ke halaman yang dilindungi masuk di sini https://support.google.com/adsense/answer/161351 ).

Google mengatakan sedang berupaya mengidentifikasi penerbit yang terkena dampak untuk membantu mereka mengatasi masalah dan akan mengeluarkan panduan lebih lanjut dalam jangka pendek. Tim akan mengevaluasi hasil perubahan tahap awal dalam beberapa minggu mendatang.

Demikianlah informasi mengenai Bagi penayang Adsense Masalah Hosting: Server kelebihan beban. Semoga artikel di atas memberikan informasi.

di translate dari Sumber : marketingland