Cara Mudah Cek Kuota Simpati Loop

Cara Mudah Cek Kuota Simpati Loop kali ini admin Legokcimekar informasikan untuk anda, dimana jika kamu anak muda yang suka dan menjadi pengguna kartu perdana LOOP ( juga sering disebut dengan LOOPers ) dapat menikmati bermacam paket dan promo menarik, seperti halnya gratis SMS dan nelpon, akses internet up to 16 GB selama 30 hari mulai dari harga Rp.30 ribu dan juga berbagai macam konten digital penunjang gaya hidup. Semua itu telah disediakan dan dapat dinikmati melalui fitur UMB dengan melakukan dial up ke *567#.

Cara Mudah Cek Kuota Simpati Loop

LOOP memang untuk ditujukan kepada anak muda yang doyan internet. Adapun berbagai pilihan paket internet LOOP ada tiga jenis yang dapat didaftarkan melalui *567# yakni : Nu OnLoop Holic dengan kuota 6 GB/bln, OnLoop Holic dgn kuota 12,2 GB/bln juga Gila On Loop dgn kuota 16 GB/bln. Untuk soal tarif yang akan dikenakan kepada pengguna adalah mulai Rp.30.000 hingga Rp.200.000.

Sementara itu, sobat juga perlu informasi akan Cara Cek Kuota Simpati Loop. Kenapa? informasi ini sangat bermanfaat bagi sobat untuk dapat mengecek sisa kuota internet kamu tiap hari dan apabila sisa kuota internet kamu tinggal sedikit, kamu bisa persiapan untuk membeli kuota yang baru. Atau bisa juga membeli perdana baru yang sudah ada paket internetnya.

Cara Cek Kuota Simpati Loop ini kita berikan kepada sobat yang sangat suka akan menggunakan kartu LOOP khususnya kamu anak muda yang doyan stalking di sosial media, langsung saja ini dia caranya yang sangat mudah.

Untuk cara cek kuota internet simPATI Loop ada beberapa pilihan yang tersedia yaitu :
1. Online dengan mengakses http://www.telkomsel.com/internet/cek_kuota.
2. SMS ke 363 dengan format Flash Info kemudian kirimkan ke 363.
3. UMB ke *889# kemudian tekan OK.


Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Cek Kuota Simpati Loop. Semoga bermanfaat.