Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A5 dan A3

Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah pada kesempatan kali ini legokcimekar akan berbagi informasi tentang Spesifikasi Harga Galaxy A5 dan A3 yang merupakan dua smartphone terbaru besutan Samsung, mudah-mudahan informasi ini dapat memberikan manfaat bagi Anda yang membutuhkannya. 

Samsung Galaxy A3 dan A5
Menurut info yang kami dapatkan Galaxy A5 dan A3  dirancang menggunakan material logam. Tak hanya itu, keduanya juga mengadopsi model uni-body, artinya pengguna tak bisa melepas pasang baterai yang tersemat di dalam smartphone tersebut. 
 
Samsung Galaxy A5
Spesifikasi Samsung Galaxy A5 telah dibekali dengan layar AMOLED 5 inci yang memiliki resolusi 1280 x 720 piksel. Terbilang ringan, smartphone ini memiliki bobot sekitar 123 gram. Menengok dukungan kameranya, Galaxy A5 memiliki kamera utama berkekuatan 13 MP plus LED flash light dan kamera depan 5 MP.
 
Untuk dapur pacunya, A5 telah mengadopsi prosesor quad core 1,2 GHz dan RAM 2 GB, Samsung Galaxy A5 juga telah dibekali dengan konektivitas 4G Cat.4. Tentunya, dukungan hardware yang mumpuni menjadikan smartphone ini mulus untuk menjalankan beragam aplikasi yang ada di dalamnya. Sedangkan harga Samsung Galaxy A5 adalah Rp 5,5 juta, 

Samsung Galaxy A3
Spesifikasi Harga Samsung Galaxy A3 
Sedangkan produk lainnya, Galaxy A3 dibekali dengan prosesor quad core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. dan diperkuat dengan RAM sebesar 1 GB. Perbedaan lainnya, Samsung Galaxy A3 memiliki ukuran layar lebih kecil, yakni AMOLED 4,5 inci dengan resolusi 960 x 450 piksel, harga Samsung Galaxy A3  lebih murah, yakni Rp 3,5 juta, Galaxy A3 tidak dibekali dengan koneksi 4G. Koneksi paling cepat yang bisa di dapat pengguna adalah HSPA+ atau 3G.