Sepatu Batik Alas Kaki yang Cantik dari Kulkith Shoes

Sepatu setiap orang pastinya pernah memakainya, Sepatu Batik apakah anda pernah memakainya?, jika belum silakan anda melihat atau bahkan belanja di Kulkith Shoes Bandung. Di tangan Agnes Tandia, pemilik Kulkith Shoes, batik bukan hanya bisa dibuat menjadi pakaian, melainkan alas kaki yang cantik. Beragam sepatu dengan cutting standar hingga unik bisa dipilih dan disesuaikan dengan pakaian yang kita punya.

Seperti flat shoes, sandal, high heels, lace up shoes hingga sepatu boots. Bisa disesuaikan dengan suasana santai, formal, hingga semi formal.

Sepatu jenis Lace up shoes ternyata menjadi favorit para pelanggan Kulkith. Sepatu ini bentuknya flat, hak kerucut di bagian depan, namun di sisi kanan kiri-nya bolong-bolong dan memakai tali.

"Sejak awal kita jualan, sepatu model Lace Up Shoes ini memang banyak peminatnya. Mungkin karena bentuknya yang unik," ujar Agnes.

Agnes menggeluti bisnis fesyen mulai tahun 2009, Agnes yang memiliki latar belakan pendidikan tekstil ingin mengaplikasikan ilmunya untuk menghasilkan suatu karya.

"Karena puya background tekstil, sering bikin batik juga, akhirnya kepikiran untuk membuat sepatu batik," kata dara berusia 23 tahun ini.

Sejak itulah Agnes tekun menggeluti bisnis ini. Ia pun menjual pertama kali di situs jejaring sosial Facebook. Bisa dibilang sepatu Kulkith adalah trensetter sepatu dari kain batik di Indonesia.

"Waktu saya bikin belum ada yang serupa. Tapi sekarang sudah banyak, bahkan kadang ada yang mencontek desain saya," katanya.