Foto Cantik Bripda Ismi Aisyah

Foto Cantik Bripda Ismi Aisyah kali ini admin Legokcimekar informasikan untuk anda, dimana terlihat di tengah penumpasan aksi teror di Bandung, Jawa Barat, Bripda Ismi Aisyah sukses merebut hati publik. Sejak potret perempuan berusia 24 tahun tersebut tersebar di media sosial dan viral, decak kagum tak henti terlontar untuk Bripda Ismi.


Kepada Liputan6.com, Ismi mengaku polisi adalah cita-citanya sejak kecil. "Waktu SD kan suka ditanya, mau jadi apa. Saya jawab ya jadi polisi," tuturnya. Saat ini Ismi bertugas sebagai Sekretaris Pribadi Kapolda Jabar Irjen Anton Charliyan. "Pengabdian, keikhlasan dan pengabdian kepada masyarakat jadi bagian tanggung jawab diri sendiri," sambungnya.

Sosoknya kian jadi magnet selepas Wali Kota Bandung, Ridwal Kamil, menyebarluaskan akun Instagram Ismi kepada pengikutnya. Wajar jika hingga pagi ini, Selasa (28/2), followers Ismi di akun dengan username @ismiaisyah20 menanjak tajam hingga menyentuh angka 232k.

Bikin penasaran banyak orang, kolom komentar di akun Instagram Ismi pun dipenuhi netizen. Ada yang memuji, namun tak sedikit juga yang melontarkan pertanyaan. Jangan ketinggalan euforianya, berikut sederet Foto Cantik Bripda Ismi Aisyah.







Demikianlah info mengenai Foto Cantik Bripda Ismi Aisyah.
Sumber foto https://images.google.com