Home » » Kaesang Pangarep Vlogger Sukses dari Indonesia

Kaesang Pangarep Vlogger Sukses dari Indonesia

Kaesang Pangarep Vlogger Sukses dari Indonesia kali ini admin legokcimekar informasikan untuk anda, dimana Dia adalah Kaesang Pangarep, meski video yang ia unggah di channel Youtube nya sangat sedikit sekali, namun ia mampu mencuri perhatian penonton untuk selalu mengikuti channel nya. Wajar mungkin Kaesang bisa mendapatkan subscriber yang banyak hanya dalam waktu singkat yang bahkan hanya dengan segelintir video saja. Secara ia adalah anak orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden Joko Widodo.


Namun demikian, meski notabene ia adalah seorang anak Presiden, tapi jika konten video yang ia unggah tidak menarik, tentu penonton juga malas melihatnya.

Menyampaikan Sesuatu yang Sederhana

Sebenarnya jika kita lihat video yang diunggah Kaesang Pangarep dalam akun Youtube nya adalah sesuatu yang sangat biasa dan sering kita jumpai dalam kehidupan kita sehari-hari. Namun kemasan yang konyol dan mbanyol dari Kaesang membuat yang menonton menjadi terhibur. Terlebih apa yang diunggah tersebut adalah dilakukan oleh anak seorang Presiden, itu semakin membuat banyak orang senang.

Apa yang dibuat Kaesang menunjukkan bahwa anak seorang Presuden sesungguhnya juga sama dengan anak yang lainnya juga. Ketika ia belajar di luar negeri misalanya, ia juga tinggal di kos dengan beragam teman kos yang memiliki karakter yang bermacam-macam.

Apa yang ditunjukkan Kaesang Pangarep tersebut jauh dari kesan bahwa anak Presiden harus begini dan begitu. Meski mungkin tetap ada standar tertentu yang harus dijalani sebagai seorang anak Presiden, namun sejauh ini Kaesang mampu menunjukkan pribadinya yang apa adanya sama seperti anak muda yang lainnya. Kaesang juga berhasil menunjukkan hubungan hangatnya dengan Bapak nya dengan ejekan hangat yang sangat harmonis. Nampaknya hal-hal sederhana dari keluarga Presiden inilah yang membuat banyak orang kemudian menyukai video yang diunggah Kaesang.

Meski Sederhana, Namun Sarat Pesan Moral

Mungkin apa yang selalu diunggah oleh Kaesang Pangarep adalah sesuatu yang sederhana dan sering terjadi di sekitar kita. Namun demikian, konten sederhana tersebut justru sarat akan muatan moral yang bisa dijadikan pelajaran oleh para pemirsanya. Yang terbaru, Kaesang mengunggah video nya yang menantang adu panco dengan Bapak nya Presiden Joko Widodo.

Tentu saja ini sungguh sangat diluar dugaan, seorang Presiden begitu santai dan apa adanya seperti Ayah yang lain saat bermain dengan anaknya. Video ini cukup fenomenal, video yang diunggah pada tanggal 2 Juli tersebut sampai saat ini mendapatkan lebih dari satu juta viewer, fantastis.

Di video tersebut, Kaesang menantang Ayahnya untuk beradu panco yang seperti kita tahu bahwa Bapak Joko Widodo berperawakan kerempeng, kecil dan kurus. Sedang Kaesang memiliki tubuh yang kekar dan lengan yang berotot dan nampak lebih kuat. Pastinya sudah bisa kita tebak siapa yang bakal menang, Kaesang tentunya.

Dengan nada bercanda Kaesang menyindir Bapaknya yang tak akan bisa mengalahkannya, meski ia beradu panco sambil bermain Instagram. Namun demikian, ternyata video tersebut tidak berhenti sampai pada siapa yang menang dan yang kalah saja. Di akhir video, sang Ayah memberikan nasehat dan pesan moral pada anaknya.

“Orang badannya besar begini belum tentu kuat. Yang besar itu adalah yang kuat kesabarannya,yang besar adalah yang kuat kesalehannya.” begitu ujar Ayah Kaesang yang tak lain adalah Bapak Joko Widodo.

Dari situ, meski konten yang disajikan oleh Kaesang Pangarep sangat sederhana, yang bahkan nampak sekali bahwa Bapak Joko Widodo kurang bisa berakting di depan kamera, namun konten itu berhasil membuat penonton tersenyum. Dan lebih dari itu, pesan moral yang disampaikan oleh Bapak Joko Widodo juga sangat dalam dan bisa dijadikan sebagai prinsip bagi siapa saja yang sedang menonton video tersebut. Sehingga ketika orang pada awalnya sudah tertarik terhadap sesuatu, maka akan mudah sekali dimasuki sebuah nasehat positif pada dirinya.



Demikianlah informasi mengenai Kaesang Pangarep Vlogger Sukses dari Indonesia. Nantikan informasi lainnya.
Thanks for reading Kaesang Pangarep Vlogger Sukses dari Indonesia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »