Home » » Cara Mudah Mengatasi DP BBM Pecah atau Blur

Cara Mudah Mengatasi DP BBM Pecah atau Blur

Cara Mudah Mengatasi DP BBM Pecah atau Blur.- BBM merupakan aplikasi chating paling populer di Indonesia, aplikasi ini membuat pengguna sms semakin berkurang karena hampir semua pengguna smartphone selalu menggunakan aplikasi BBM ini untuk mengirim pesan singkat.

DP BBM Pecah atau Blur

Aplikasi BBM ini memiliki banyak sekali fitur yang menyenangkan, salah satunya adalah dapat mengirim foto atau file langsung ke teman kita. Selain itu aplikasi BBM juga dapat kita gunakan sebagai media untuk narsis, yaitu dengan menggunakan fitur Dispaly Picture atau sering disebut DP BBM.

Fitur tersebut dapat membuat penggunanya menampilkan foto terbaru dari si pemilik aplikasi BBM. Namun tak jarang juga kita sering mengalalmi masalah saat mengganti DP BBM tersebut. Salah satunya adalah foto atau gambar yagn kita jadikan DP BBM nampak blur atau pecah.

Cara untuk mengatasi hal tersebut Anda harus memperhatikan beberapa tips sebelum mengganti foto pada DP BBM Anda. Nah dibawah ini adalah penyebab kenapa foto yang Anda jadikan DP BBM tersebut nampak pecah atau blur.

Penyebab DP BBM Blur atau Pecah
Foto yang akan dijadikan DP BBM memiliki ukuran yang lebih kecil dari pada ukuran minimum DP BBM Android.
Foto hasil kiriman dari chating BBM dari teman Anda yang memiliki ukuran layar lebih kecil dari perangkat Anda.

Itulah penyebab umum kenapa foto kita menjadi Blur saat dipasang pada DP BBM, nah sekarang mari kita simak bagaimana Cara Mudah Mengatasi DP BBM Pecah atau Blur.

Cara Mudah Mengatasi DP BBM Pecah atau Blur

1. Pertama pastikan foto yang akan dijadikan DP BBM memiliki ukuran lebih dari ukuran minimun DP BBM yaitu 800 piksel x 800 piksel.

2. Jika Anda memiliki foto berukuran panjang dan lebar yang berbeda seperti misalkan 1200 piksel x 1400 piksel, maka rubah ukuran tersebut menjadi 1200 piksel x 1200 piksel. Karena pada DP BBM foto yang tampil berbentuk persegi.

3. Jika kebetulan Anda memiliki foto berukuran high definition (HD), gunakan aplikasi khusus supaya foto tersebut tidak dipotong paksa oleh BBM.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mudah Mengatasi DP BBM Pecah atau Blur. Semoga bermanfaat
Thanks for reading Cara Mudah Mengatasi DP BBM Pecah atau Blur

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »