Bocoran Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6

Bismillahirrahmanirrahim, Alhamdulillah Legokcimekar dapat bocoran dari hasil googling, Samsung giat mengembangkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 yang akan menjadi pesaing berat bagi produsen smart phone lainnya karena Spesifikasi Harga Samsung Galaxy S6 yang menggiurkan pecinta gadget canggih ini.

image samsung A5 and A3 -- image credit samsung
Menurut bocoran Samsung Galaxy S6 akan menggunakan layar Super AMOLED 5,1 inci yang memiliki resolusi 2K QHD 2560 x 1440 piksel. Tak hanya itu, Samsung juga akan menyematkan feature Super Dim untuk membaca dalam lingkungan gelap.

Tak kalah canggihnya Galaxy S6 akan ditenagai prosesor 64-bit octa core Exynos 7420 dengan komputasi 14 nm, RAM 4 GB dengan tiga varian internal storage, yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB. Smartphone ini juga ditunjang dengan feature Samsung Pay, wah sungguh luar biasa.

Kecanggihan lainnya, Galaxy S6 dibekali proteksi layar Gorilla Glass 4 dengan kamera utama 20 MP plus OIS dan kamera depan 5 MP plus real-time HDR yang sangat cocok dimanfaatkan oleh pecinta foto selfie. Memiliki kapasitas baterai 2550 mAh, Galaxy S6 akan ditopang dengan teknologi Wireless Charging dan Quick Charging.

Galaxy S6 rencananya telah mengadopsi sistem operasi Android 5.0 (Lollipop) dengan tampilan antarmuka TouchWiz terbaru, tampilan antarmuka ini telah dioptimalisasi sehingga mampu menghadirkan pengalaman yang lebih baik layaknya Nexus, juga memiliki desain unibody dengan rangka alumunium dan lapisan kaca, untuk harga kita tunggu saja awal bulan Maret mudah-mudahan telah keluar di Indonesia.