Home » » Obat Sakit Hati Paling Sakti

Obat Sakit Hati Paling Sakti

Obat Sakit Hati Paling Sakti - Kata orang sakit hati lebih sakit dari pada sakit gigi, apalagi sakit hati ditinggal pacar tapi itu adalah perasaan yang lumrah dihadapi setiap manusia, normal apabila seseorang putus cinta merasa sakit hati apalagi Anda sangat mencintai dia,   membiarkan perasaan Anda sakit berlama-lama juga bukan langkah tepat. Kini, saatnya Anda harus bangkit. Berikut beberapa tip dari pelatih kepribadian, Emilie Devienne, untuk menyembuhkan sakit hati Anda, seperti dilansir Plurielles.

Bersabar

"Untuk menyembuhkan luka, pasti memerlukan waktu. Jangan membangun hubungan baru jika Anda tidak atau masih belum tahu kemana hubungan tersebut mengarah."

Terima perasaan Anda

" Anda sedih dan marah? Ini hal normal. Setelah ini, Anda bisa berdamai dengan diri sendiri dan mulai mencoba belajar dari masa lalu Anda."

Memperjelas tujuan Anda

"Apa yang Anda lakukan dengan kesedihan ini? Gunakan waktu ini untuk mencoba pulih? Membuat dia merasa bersalah atau tau hal lain?"

Aktif

"Jalan-jalan, pekerjaan, dapat mengurangi kesedihan Anda. Namun ingat, hal itu tidak akan menyelesaikan apa-apa. Untuk keluar dari penderitaan cinta Anda sebelumnya, berkonsultasilah ke terapis.

Ambil sisi terangnya

"Pepatah mengatakan, ‘Mati satu tumbuh seribu’. Bersikaplah optimistis dan belajar dari pengalaman Anda. Jika begitu, hidup Anda pasti akan lebih baik lagi."

Sumber : Okezone.com
Thanks for reading Obat Sakit Hati Paling Sakti

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: