Cara Daftar KakaoTalk

Bagi anda yang sedang mencari Cara Daftar KakaoTalk tepat berada di blog ini karena di bawah ini akan di bahas mengenai Cara Daftar KakaoTalk. Aplikasi messenger sudah bukan menjadi hal yang luar biasa. Sebelumnya hanya beberapa aplikasi yang kita temui di internet seperti MIRC, Yahoo Messenger dan yang lainnya. Namun, sekarang di smartphone Anda sudah bisa isi aplikasi messenger salah satunya kakaotalk.

Dikutip dari wikipedia, KakaoTalk memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan tanpa membayar karena ia menggunakan jaringan internet untuk mengirimkan pesan tersebut. KakaoTalk juga dilengkapi dengan fitur file sharing, group chat, dan fitur – fitur lainnya.

Bagaimana cara daftarnya di Android? Sebelumnya Anda harus download dulu di Google Play. Ikuti langkah-langkah mudah berikut ini. Tutorial ini memakai tablet Samsung Galaxy Tab.

1. Masuk aplikasi KakaoTalk yang sudah Anda download. Kemudian isikan no HP Anda.

2. Anda akan mendapatkan verifikasi kode 4 digit untuk pendaftaran KakaoTalk

3. Step ini tulis username yang akan Anda pakai untuk berselancar di KakaoTalk, sekaligus Anda akan mendapatkan kode username.

4. Nah, jika berhasil Anda akan masuk pada menu chat KakaoTalk
5. Ada beberapa menu atau fitur yang didapatkan saat Anda menggunakan KakaoTalk.

Itulah Cara Daftar KakaoTalk, semoga berguna bagi kalian yang belum mengetahuinya. Terima kasih sudah berkunjung dan nantikan update mengenai berita internet dan teknologi lainnya.

No comments:

Post a Comment