Home » » Sensasi Cita Rasa Cheese Baked Rice Azzura Kafe

Sensasi Cita Rasa Cheese Baked Rice Azzura Kafe

Sebelumnya blog Legokcimekar Community membahas menu Es Krim Meleleh, nah masih menu olahan Azzura Kafe yang ada di PVJ Bandung ini, yaitu menu Nasi Berselimut Keju atau nama bule nya Cheese Baked Rice. Karena mudah untuk diolah, ribuan menu-menu olahan nasi pun tersaji apik di kafe-kafe yang ada di Indonesia. Bahkan sebagian diadaptasi dari luar negeri, semisal Western atau Italia.

Seperti di Azzura Kafe yang ada di Mal PVJ, Jalan Sukajadi Bandung, nasi dibuat tidak seperti biasanya. Terinspirasi dari makanan Italia, tercetuslah sebuah ide makanan bernama Cheese Baked Rice.

Nasi ini diolah dengan butter, butter ini sangat berpengaruh dalam proses memasak nasi, karena akan menghasilkan cita rasa yang gurih dan aroma yang harum. Nasi ini kemudian disajikan dengan fillet ayam yang digoreng tepung.

Kunci utama makanan ini adalah saat di bagian atas nasi dan fillet ayam diberi keju kemudian ditutup kertas alumunium foil dan di oven.

Hasilnya? Aroma keju, butter tercampur sempurna. Lelehan keju menetes dan menyerap ke sela-sela nasi.

"Keju yang kita pakai itu bukan mozzarela, tapi bisa meleleh juga dan aromanya harum," ujar Operational Manajer Azzura, Innocentia

Makanan ini wajib disantap saat masih panas, karena keju dan butternya masih meleleh dan gurih. Yuk coba!
Thanks for reading Sensasi Cita Rasa Cheese Baked Rice Azzura Kafe

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: