Home » » Mencoba Pumpkin Soup Citroengras Kitchen Bandung

Mencoba Pumpkin Soup Citroengras Kitchen Bandung

Cuaca dingin yang sering mengguyur Bandung tentunya menjadikan suasana dingin, bagaimana cara menghangatkan badan tersebut, coba saja Sup bening yang disajikan dari dapur Citroengras Kitchen. Tapi sup yang disajikan beberapa kafe di Bandung ini cukup berbeda, rasanya kuat, spesifik, dan kental.

Seperti sup yang dimiliki Citroengras Kitchen di Jalan Prabudimuntur No 7 Bandung. Sup andalan restoran ini adalah Pumpkin soup. Memang jarang terdengar di telinga bagi beberapa orang. Namun, pumpkin soup cukup dikenal di beberapa negara, salah satunya Inggris. Sesuai dengan namanya, pumpkin soup ini terbuat dari labu kuning.

Diolah dengan cara haluskan sampai creamy dan ditambahkan dengan beberapa bumbu sehingga pumpkin soup ini memiliki rasa perpaduan rasa gurih dan manis.

Rasa manis dari sup ini diperoleh dari rasa asli labu kuning yang sudah matang, sementara untuk menambahkan rasa gurih, masukkan garlic bread yang sudah disediakan ke dalam sup, dan rasakan sendiri sensasinya di lidah.

Berbeda dengan yang ditawarkan Citroengrass, Grand Hotel Aquila mempersembahkan sup berwarna hijau yang diberi nama Green Peas Soup Ettauluen. Sup ini diolah dari kacang polong, salad oil, cream dan vegetable stock. Rasanya gurih dan creamy dan tentunya menyehatkan.

Setelah pumpkin sup dan green peas sup, satu sup lagi yang lezat adalah Potato Sup. Proses pembuatannya, kentang sebagai bahan baku utama terlebih dahulu di-baked (panggang) selama 40 menit. Setelah empuk, kentang kemudian dikupas dan diblender hingga halus. Setelah kentang halus, baru dicampur dengan kaldu ayam dan dimasak hingga mendidih.

Agar sensasi rasanya semakin menarik, masakan ini disajikan dengan irisan daging asap yang dibakar. Selain itu, untuk menambah kemewahan rasa, baked potato soup ini dipercantik dengan sour cream.

"Potato soup ini juga dibumbui, dengan daun bawang, bawang putih, olive oil, dan sedikit biji pala," Chef De Partie Bakerzin, Chandra kepada detikbandung.

Ketiga sup ini Cocok disantap saat udara Bandung sedang dingin seperti hari ini. Coba yuk!
Thanks for reading Mencoba Pumpkin Soup Citroengras Kitchen Bandung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: