Me and U Coffee Pantry Dipatiukur Bandung

Soal menu yang ditawarkan, Me and U kafe mengandalkan kopi dan makanan ringan. Mulai dari kue hingga dessert. Namun ada juga menu-menu makanan berat sebagai tambahan.

"Makanan kita jual mulai dari snack sampai makanan berat. Ada nasi goreng, sosis panggang, sandwich, omelet, pancake, cream soup dan lainnya," terang Rizki.

Sebagai mantan barista di salah satu kafe di Bandung, Rizki juga menunjukan keahliannya mengolah berbagai macam minuman. Untuk di Me and U ia memiliki beberapa menu olahan minuman yang ia kreasikan dari resep yang ia temukan di internet.

"Yang dijagokan sih kopi, di sini punya flavour latte, coffee frappe dan macam-macam kopi lainnya. Tapi ada juga minuman dari cokelat dan teh," ujar pria yang tinggal di bilangan Buah Batu ini.

Kafe ini memang tampak minimalis, bar-nya dibiarkan terbuka begitu saja. Hingga proses pembuatan minuman bisa dilihat langsung. Jika beruntung, Rizki The Titans Sendiri yang akan membuatkannya untuk Anda.

"Kalau kebetulan lagi ada di sini, saya yang melayani tamu. Kemarin sempat pegawai saya libur dan sakit, mau enggak mau saya yang melayani," kata Rizki.