Kuliner Malam di Surabi Imut Bandung

Jika anda berkunjung ke Bandung jangan lupa untuk mencicipi kuliner bandung yang satu ini, yaitu Surabi Imut Bandung, keunikan yang di tawarkan oleh Surabi Imut Bandung ini adalah rasa Surabi yang bermacam macam, mulai dari rasa keju, oncom dan lainnya, karena tempatnya dekat dengan rumah maka saya sering jajan kuliner malam di tempat tersebut. Soal harga murah banget sesuai dengan rasa yang kita cicipi.


Surabi Imut adalah pelopor untuk pembuatan surabi aneka rasa. Kalau sebelumnya orang mengenal surabi adalah makanan khas jawa barat yang rasanya hanya dua rasa ( Surabi Manis dan surabi Oncom ), tetapi sekarang Surabi Imut sudah memodifikasi menjadi 27 aneka rasa surabi. Lihat saja......, ada rasa strawbery, rasa ayam, rasa telur, rasa coklat dll. Yang semuanya bisa dinikmati oleh semua kalangan. Bahkan percaya atau tidak, orang ada yang rela untuk menyetir kendaraan sendiri dari Jakarta ke Bandung, hanya untuk menikmati surabi yang super lejat ini. Penasaran dan mau coba?????? Pastinya ketagihan.

Surabi imut Bandung ini ada di beberapa tempat yaitu di daerah Jalan Suci Bandung dan di Jalan Raya Cibiru dan pusatnya di Jl. Setiabudi No. 186 , Setiabudi - Bandung, karena enaknya makan surabi malam malam maka Kuliner Malam di Surabi Imut Bandung perlu anda coba