Glow FO Baru di Kawasan Dago Bandung

Hari Sabtu ini (24/4/2012) GLow juga akan menggelar Midnite Sale mulai pukul 19.00-02.00 pagi. Banyak produk baru yang akan dijual dengan diskon menarik. Dan paginya, saat Car Free Day Dago Bandung (CFD) berlangsung, akan digelar Early Morning Sale dari pukul 06.00-10.00 pagi.

FO yang terletak di salah satu sentra factory outlet, Jalan Dago ini merupakan FO ke -6 milik TNT Group. Sebelumnya TNT Group sudah menebar produk fesyennya di outlet berlabel Fashion World, Happening, Level FO, dan lainnya.

Raka Zaipul menjelaskan, perbedaan Glow dengan FO lainnya adalah desain interiornya yang memiliki konsep yang berbeda, dan produk yang lebih up to date. "Dibandingkan dengan FO TNT Group lainnya, Glow lebih up to date, lebih fresh dan harganya lebih murah," ujar Raka kepada detikbandung saat Grand Opening Glow FO di Jalan Ir H Djuanda Jumat (23/3/2012) sore.

Selama grand opening ini, Glow menggelar diskon 20 persen bagi semua konsumen. Selain itu, sambil berbelanja, pengunjung akan dihubur dengan acara musik, happening art dan fashion show.

"Akan ada bintang tamu seperti Ade Rai, Adrian Maulana, Fauzi Baadila dan lain-lain. Untuk artis sendiri akan ada boyband-girlband Mikki-Minni, Pop-in dan band akustik lainnya," beber Raka.