Home » » Fox Batalkan "Terra Nova"

Fox Batalkan "Terra Nova"

Fox Senin malam memutuskan untuk tarik steker pada ambisius dino drama "Terra Nova" setelah pertunjukan disampaikan peringkat lumayan di musim mahasiswa baru nya.

Studio 20th Century Fox mengatakan akan berbelanja seri ke jaringan lain. Sebuah usaha menit terakhir untuk memberikan pertunjukan infus bakat kreatif segar dibuat akhir pekan lalu, sebagai drama dokter hewan Ed Bernero ("Criminal Minds") telah didekati untuk membantu memandu musim kedua acara itu sebagai produsen exec. Tapi Fox hiburan puncak Kevin Reilly akhirnya memutuskan untuk meneruskan putaran lain dari drama mahal lensanya di Australia.

Proyek ini datang bersama-sama dengan ultra high-profile naungan, menggiring oleh exec produser Steven Spielberg dan Peter Chernin.

Ini langsung dari script untuk urutan 13-episode, sebagian karena persyaratan VFX dari acara itu begitu besar seperti untuk menuntut bahwa biaya harus diamortisasi selama beberapa episode bukan hanya pilot.

Acara ini menghadapi perjuangan yang berat di bagian depan kreatif hampir sejak awal. Premier ditunda dari peluncuran awal direncanakan sebagai entri midseason di musim 2010-11 untuk musim gugur lalu.

"Terra Nova" berkisar sebuah dunia futuristik di mana manusia telah menemukan sebuah portal untuk melakukan perjalanan kembali ke zaman prasejarah untuk menghindari polusi merajalela di Bumi. Gulungan menampilkan ensemble cast besar toplined oleh Jason O'Mara dan Stephen Lang.

Exec produser Aaron Kaplan menarik potongan asli bersama-sama pada awal 2010 dari konsep yang dihasilkan oleh ahli-ahli Taurat Kelly Marcel dan Craig Silverstein.

Pembatalan "Terra Nova" mungkin meningkatkan kemungkinan perpanjangan selama satu atau kedua drama frosh lain Fox, "Alcatraz" dan "The Finder," yang keduanya telah memberikan peringkat hanya begitu-begitu. Dan masih akan datang adalah Kiefer Sutherland membintangi "Touch", yang busur 22 Maret.
Thanks for reading Fox Batalkan "Terra Nova"

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: