Home » » Es Krim Kebanjur Kopi Panas Warung Ngebul Bandung

Es Krim Kebanjur Kopi Panas Warung Ngebul Bandung

Es Krim Kebanjur Kopi Panas. Sepintas, mungkin namanya terdengar aneh. Namun tak ada yang aneh dari cara penyajiannya. Cukup simpel, hanya es krim yang disiram dengan kopi panas. Yang bikin menarik, es krim yang disuguhkan adalah es krim home made alias buatan tangan si empunya warung, yang terbuat dari es krim dengan taburan biskuit, beng-beng dan coki-coki.

"Kita namai Es Krim Kebanjur Kopi Panas, karena kebetulan kita orangnya aneh-aneh, ya. Kita tidak mau ngasih nama yang ke-bule-bule-an. Karena kalau unik, jadi menarik deh," seloroh Vanny Yogitya Devy (41), salah satu pendiri Warung Ngebul

Keunikan lain dari menu satu ini ada pada tempat penyajian kopinya. Kopi pahit yang terbuat dari Mocca Arabika ini disajikan langsung dengan menggunakan French Press.

"Kita sajikan pakai French Press, biar kopinya benar-benar masih fresh. Karena tentu saja nanti akan beda rasanya kalau dibandingkan dengan penyajian kopi yang tidak pakai mesin press," ungkap Vanny.

Sebelum kopi dituangkan pada es krim, Vanny menyarankan agar kopi diendapkan terlebih dahulu selama 4 menit, agar ampas kopinya turun.

Saat kopi panas di French Press tersebut dibanjurkan (dituangkan) ke secangkir es krim yang beku, rasanya benar-benar juara! Perpaduan es krim cokelat manis yang berbalut kopi pahit, sehingga menghasilkan rasa mocca yang enak dan tidak membosankan.

Menu ‘Es Krim Kebanjur Kopi Panas’ ini memiliki beberapa pilihan rasa, diantaranya strobery, cokelat dan capucccino.

Mungkin, bagi Anda yang seorang pencinta kopi plus pengagum es krim, ini adalah perpaduan yang tepat dan unik yang dihadirkan oleh Warung Ngebul. Bisa jadi Anda akan ketagihan ketika menikmati menu ini saat sore dan menjelang malam.

Salah satu menu yang menjadi andalan Warung Ngebul ini bisa dinikmati seharga Rp 10 ribu. Warung ini buka setiap hari Selasa s/d Minggu, mulai pukul 17.00 s/d 24.00 WIB.
Thanks for reading Es Krim Kebanjur Kopi Panas Warung Ngebul Bandung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: