Home » » Cheese Stick Mang Uwenth

Cheese Stick Mang Uwenth

Banyak camilan yang beredar di masyarakat sekarang ini, salah satu camilan yang bisa anda pertimbangkan adalah Cheese Stick Mang Uwenth. Bukan kripik yang bermain di level pedas, Mang Uwenth merupakan cheese stick dengan bahan dasar tepung terigu. Tak heran jika camilan berlabel Mang Uwenth juga bisa mengenyangkan.


Mang Uwenth menawarkan rasa yang berbeda untuk setiap produknya. Ada rasa original, balado, keju pedas, bawang pedas, dan jagung pedas. Uniknya, setiap rasa yang ditawarkan diberi nama yang unik.

Untuk rasa original misalnya, diberi nama buaya putih. Sementara rasa balado diberi nama buaya darat, rasa keju pedas diberi nama buaya darat dikadalin, rasa bawang pedas diberi nama buaya siluman, dan rasa jagung pedas diberi nama ratu buaya.

Sang pembuat camilan Mang Uwent, Muggi Purwanto mengatakan, nama-nama unik tersebut sengaja dibuat untuk menarik minat pelanggan. Apalagi, logo label Mang Uwenth memang menggunakan gambar buaya dengan ikat kepala.

"Pemilihan nama buaya itu didasari karena bentuk camilan yang kami buat bergerigi dan menyerupai bentuk buaya," kata Muggi

Mugi yang asli Cirebon ini mengatakan, para penikmat Mang Uwenth kerap menyebut camilan buatannya dengan sebutan obat galau. Nah, Anda tak ingin galau? Mencicipi Mang Uwenth bisa menjadi pilihan. Selamat mencoba...
Thanks for reading Cheese Stick Mang Uwenth

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: