Home » » Berpetualang di Kampung Gajah Bandung

Berpetualang di Kampung Gajah Bandung

Kampung Gajah ini mengusung konsep one stop recreation untuk anak dan dewasa. Dengan biaya masuk Rp 25 ribu dan Rp 15 ribu untuk motor, serta tiket terusan Rp 150 ribu untuk hari biasa dan Rp 200 ribu pada akhir pekan, pengunjung dapat menikmati berbagai macam fasilitas dan wahana yang ada di Kampung Gajah.

Di lahan seluas 60 hektare ini, terdapat sekitar 36 wahana yang bisa dijelajah satu per satu. Seperti Formula Kart, Sky View, Cross, Segway, 4D Rider, Delman Royal, Mini ATV, hingga permainan yang memacu adrenalin seperti ATV Adventure, Tubby Slide, Sky Rider, dan lainnya. Area Children Playground dan Rumah Teletubbies juga tersedia bagi pengunjung yang membawa serta anak-anaknya yang masih kecil.


Sebagai one stop recreation, tempat wisata yang berdiri sejak 25 Desember 2010 ini terbilang cukup lengkap. Bagi pecinta kuliner, ada empat macam restoran yang tersaji mulai dari restoran ala Jepang, Western, Asia dan Indonesia. Factory outlet juga disediakan bagi pecinta fesyen yang up to date.
Thanks for reading Berpetualang di Kampung Gajah Bandung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: