Home » » Belanja Tas Rotan Fancy Pendopo Anjani PVJ Bandung

Belanja Tas Rotan Fancy Pendopo Anjani PVJ Bandung

Tas Rotan Fancy ini sungguh memikat untuk membelinya, terutama para wanita yang suka dengan fashion yang menarik. Sejak dulu tas dari anyaman rotan memang sudah banyak. Namun warnanya masih monoton dengan menyuguhkan warna-warna klasik dan natural.

Namun belakanhan ini tas rotan yang sedang hits di Kota Bandung lebih berani dengan menawarkan warna-warna yang cerah.

Seperti di Pendopo Anjani yang berlokasi di mal Paris Van Java (PVJ) misalnya, selain menjual berbagai produk kerajinan tangan dari UKM-UKM, tenant yang menawarkan pesona etnik Jawa Barat ini juga menawarkan tas rotan fancy sebagai produk yang banyak dicari.

Beragam bentuk tas yang dibentuk dari anyaman rotan Indonesia ini memang membuat mata betah ingin melihatnya. Tak lagi bentuk kotak yang monoton. Tas ini juga sarat inovasi bentuk.

Seperti tas tangan yang dibentuk seperti kurungan ayam, tas selempang dengan bentuk kotak, keranjang hingga bentuk vas yang feminin namun tetap etnik.

Keunikan rotan ini diberi sentuhan warna merah fanta, merah muda, biru turquoise, merah, orang, hijau dan gradasi lainnya. Namun warna-warna naturan juga tetap ada, seperti putih, krem, cokelat, abu serta hitam.

Kepala Floor Pendopo Anjani PVJ, Sisca Verashella mengemukakan, secara keseluruhan toko etnik ini memang menjual aneka jenis fesyen yang beraroma tradisional.

Namun ia juga tetap memperhatikan produknya dengan mengkolaborasikan item klasik dengan moderen.

"Tas ini banyak disukai turis mancanegara karena kualitas dan modelnya yang variatif. Di sisi lain, harga yang dibanderol juga terbilang kompetitif," ujar Sisca kepada detikbandung

Yang paling menarik perhatian adalah tas yang berbentuk kurungan ayam. Tas ini dibentuk dengan rotan yang dibuat setengah lingkaran mengikuti bentuk ergonomi ayam saat dimasukan ke dalam kurungan.

Beragam bentuk dan warna tas rotan ini juga semakin memikat dengan tambahan pita organdy dan susunan kain perca yang dibuat menyerupai bunga-bunga kecil.

"Ada beberapa bahan modifikasi yang kami fungsikan sebagai detail penghias. Seperti kain organdy yang mewah. Ada juga rangkaian perca yang dibuat floral untuk kesan lugu dan manis.

Selain diusung sebagai tas kepit, tas tangan dan selempang, kita juga bisa menjumpai rotan fancy ini sebagai dompet dalam berbagai bentuk dan ukuran.
Thanks for reading Belanja Tas Rotan Fancy Pendopo Anjani PVJ Bandung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar: