Peluang Usaha Membuka Cafe Serabi di Bandung

Salah satu makanan yang sudah merakyat adalah Kue Serabi, Serabi ini asalahnya makanan di kampung kampung di pelosok indonesia, tetapi sekarang makanan kue serabi ini sudah menjadi makanan yang beraneka ragam rasanya, dulu awal mulanya kue serabi ini hanya ada dua macam saja yaitu serabi polos dan serabi oncom, seiring perkembangan zaman kue serabi kini sudah banyak rasanya mulai dari rasa keju, kismis, serabi kinca dan lain lainnya.


Bagi anda yang mempunyai modal peluang usaha membuka makanan khas serabi ini terbuka lebar terutama di daerah bandung yang konon bahwa kalau saja kita membuka usaha makanan di bandung dengan konsep unik pasti di serbu pembeli, Salah satu peluang usahanya di makanan serabi ini adalah dengan membukan Cafe Serabi berbagai macam rasa. Peluang usaha ini masih jarang yang menginvestasikan di usaha Cafe Serabi. bisa dihitung dengan jari di daerah bandung orang yang membuka usaha serabi ini.

Satu hal saja buat konsep cafe serabi ini dan siapkan modalnya, dan tentunya mencari tempat strategis, semoga bermanfaat dan selamat mencoba usaha Cafe Serabi di Bandung